Minggu, November 25, 2007

TeRunTuK ............!

tidak mungkin aku bisa memaksakan kehendakku
tidak mungkin aku bisa berbuat sesuka hatiku
meskipun kata hatiku sangat menginginkan kamu
meskipun dalam dasar lubuk hatiku, aku ingin selamanya denganmu.

mungkin keadaan yg membuat kita spti ini.
mungkin keadaan tidak berpihak pada kita.
mungkin utk saat ini.
ato mungkin utk selamanya..aku tak tau...!

"TUHAN berilah aku petunjukmu untuk menghadapi semua ini"

tapi aku selalu mencoba utk tetap berjalan
tapi aku selalu mencoba utk tetap mendampingimu
tapi aku selalu mencoba utk membahagiakanmu
tapi aku selalu mencoba utk menjadi yg terbaik buatmu

kuharap kau bisa mengerti..../
mengerti bahwa apa yg aku lakukan hanya untukmu
semoga Tuhan memberikan jalan yg terbaik untuk kita, org lain dan keluarga........!!

Tuhan mempunyai rencana untuk kita.
untukmu, untukku dan juga untuk semua orang

Ketika Keadaan Tdk Spt Yg Kau Inginkan,
Ketahuilah Tuhan Memiliki Rencana Utkmu
Kita Tdk Selalu Tau Apa Rencana Tuhan Bagi Kita.
Kita Hanya Tau Bahwa Jalan-Nya
Bukanlah Jalan Kita Tetapi Jalan-Nya adlh Yang Terbaik Utk Kita.

0 komentar:

Posting Komentar